Simple Make up for Traveling


Sejujurnya ane tipe cewek yang gak bisa dandan, gak nyaman pakai mascara, bahkan gak bisa banget buat alis :’)). 
Bedakan & lipstikan asal aja gitu biar gak pucet.
Tapi ketika kita bepergian apalagi fotoan pasti pengen keliatan fresh kan di kamera.

Nah, berikut ini beberapa produk yang ane biasa pakai pas lagi traveling.

  1. Sunscreen

    Produk ini wajib banget dipake sebelum bepergian ya guys, kalau bisa yang 50 PA+++ karena kita bakal seharian full diluar ruangan terpapar ganasnya matahari, gak mau kan balik liburan Eh, malah gosong itu kulitnya.
    Nah, ane biasa pake Skin Aqua ini karena praktis banget sudah ada mousturizernya, selain bisa untuk skin care juga melindungi kulit dari UV A & B.

  2. Primer

    Produk ini juga gak kalah penting digunakan ketika bepergian, apalagi ane punya jenis wajah yang berminyak. Kebetulan Emina punya produk yang ciamik banget yaitu Pore Ranger yang teksturnya tuh ringan banget, bisa ngeblurin pori-pori & menahan minyak. So, wajah jadi tetep fresh. Kebayang kan kalau lagi traveling tuh pasti kepanasan, lelah, dan wajah gampang banget kucel… Kalau pakai foundation tuh menurutku justru malah memperparah keadaan, wajah jadi lebih oily dan jadi gak mau ngeblend dengan baik. Alhasil, pori-pori jadi kelihatan lebih gede, dan terasa berat di wajah.
    Well, kita mau traveling ya guys…. bukan kondangan, jadi pakai makeup yang simple-simple aja gak perlu tebel-tebel, okay!

  3. Cream Blush

    Lagi-lagi Emina punya produck yang ajaib banget…. Cream Blushnya Emina tuh the best banget menurutku. Dia bisa ngeblend dengan natural gitu diwajah, terlihat merona & seger bangeeet.
    Apalagi yang warna pink tuh cantik dan tahan seharian, walaupun udah dipakai wudhu dia tetep stay longer diwajah.

  4. Bedak Tabur

    Yup, bedak jadi salah satu yang terpenting karena dia adalah pengunci dari segala macam produk yang kita pakai sebelumnya.
    Tekstur bedak tabur tuh ringan dan gampang ngeblend di wajah, selain itu efektif untuk mencegah minyak berlebih. Ane sendiri suka banget pakai bedak tabur dari Ponds BB Powder yang pink, selain karena produknya yang emang bagus, kemasanya lucu, harganya juga terjangkau, dan juga gampang banget didapatkanya karena banyak dijual dimana-mana.

  5. Eyeliner
    Nah, kalau ini sih gak boleh sampai lupa yaaa… karena dia adalah sosok yang bisa membuat mata terlihat segar. Well, gak bisa dipungkiri kalau ketika traveling tuh pasti lelah dan kadang kurang tidur yee kaaan… malah terkadang harus bangun pagi-pagi untuk ngejar sunrise atau agar tidak tertinggal pesawat. So, kunci agar mata terlihat bangun & hidup adalah dengan eyeliner.
    Untuk produk yang biasa ane pakai adalah Wardah Instaperfect Eyeliner yang punya kemasan cantik  berwarna pink pastel, punya kuas yang lembut banget, dan pastinya waterproof yang bisa buat garis dimata tajam & tahan lama.

  6. Lip Tint

    Lagi dan lagi dari produknya Emina yang menurutku cakep bangeeet…. Magic Potion dari Emina yang Sunglow dengan warna Orange ini segeerrr banget… gak terlalu ngejreng tapi fix sih bisa keliatan fresh gitu pas dipakai. Jangan khawatir dengan pemilik bibir gelap, karena tetep bakalan ngeblend cantik natural kok di bibirmu. Dan yang bikin suka lagi dengan produk ini adalah tahan lama, setelah dipakai makanpun masih terlihat tintnya…
    cukup poleskan lip balm aja buat touch up biar bibir gak kering.

  7. Lip Balm

    Produk ini jadi salah satu yang wajib juga, agar bibir tidak kering sebaiknya poleskan lebih dulu sebelum menggunakan Lip Tint. Dan pergunakan juga untuk touch up agar bibirmu tidak terlihat pucat & tetep sehat terawat. Nah, ane sendiri suka banget pakai Wardah Everyday Fruty Sheer Lip Balm, karena teksturnya lembab dan bisa berubah warna menjadi pink alami.

    Gimana simple & gak bikin ribet kan makeupnya? dan yang pasti harganya juga affordable banget…. 
    So, bisa tetap cantik walaupun jalan jauh… okay, selamat berpetualang!

Leave a comment