Everybody Changing

“Mengapa air mengalir?”

“Mengapa bumi berputar?”

“Mengapa bintang besinar?”

Pertanyaan – pertanyaan semacam itu kdang selalu ada di benak kita…. iya kitaa…. aaah kayaknya aku aja dah kamu enggak ((alibi  hehehe 😀 ))

Setelah aku cari tahu ternyata penjelasannya panjang benerrrr…. pusyang ane bacanya x___x. Sebenarnya bukan itu pointnya…… biar gak kelamaan muter-muter, maksudnya disini adalah semua itu terjadi karena di pengaruhi oleh Sang Waktu

Waktu bisa merubah segalanya, dari pagi menjadi siang dan berubah menjadi malam dan pagi lagi. begitu juga air selalu mengalir terus dari hilir ke hilir bahkan ketika sudah berakhir di lautanpun tak berhenti sampai disitu… ia terus bergerak. Kadang suka sebel ama sang waktu…. kenapa semua mesti berubah, kenapa gak kita nikmatin aja masa – masa yang ada…. kadang suka nyalahin waktu juga karena dia semua bisa jadi berubah ((banting jam)), termasuk manusia yang paling signifikan terlihat perubahanya. Bukan hanya fisik……  dari yang baru lahir, anak-anak, remaja, dewasa dan akhirnya menjadi tua….. mental juga apalagi, ketika uda beranjak dewasa… banyak hal yang dialami, dari mulai keluarga, pertemanan, hingga percintaan ((ciyeeeeeeeeee… ciyeeee….. 😀 ))

Semua orang akan berubah pada masanya, tapi ternyata tidak semua orang dapat menerima adanya perubahan itu. kalo gak ada perubahan ya gak mungkin ada perbaikan….. Tapi disini letak permasalahanya, karena terkadang ada yg berubah jadi lebih baek dan ada yang malah sebaliknya….. lingkungan sekitar dan yang paling utama adalah diri sendiri, Jadi perubahan itu pasti terjadi pada setiap orang, tetapi jati diri harus tetap ada dan gak terpengaruh oleh orang lain, kadang orang laen berpengaruh besar terhadap perubahan seseorang… Tapi tetap filter dan keputusan ada di tangan diri sendiri. Dan ketika terjadi suatu masalah, kembalikan semuanya kepada sang waktu…. biarkanlah waktu yang menjawab ((eeaaaak eeaaaakkk 😀 ))

Hadeeeehhhh kenapa jadi sok bijak gini yaaa ((lap keringet))…. jadi kalo kata Keane dalam lagunya everybody changing tuh gini:

“You’re gone from here
And soon you will disappear
Fading into beautiful light
Cause everybody’s changing
And I don’t feel right
So little time
Try to understand that I’m
Trying to make a move just to stay in the game
I try to stay awake and remember my name
But everybody’s changing
And I don’t feel the same”

*Nyanyi teriak-teriak sendiri di pojok kamar mandi*

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s